7 Template Blogspot Gratis

template gratis blogspot

7 template blogspot gratis – buat kamu yang lagi bingung cari template blogspot gratis nih kita bagi  7 template blogspot yang bisa kamu pakai secara gratis tanpa bayar. Untuk menggunakan template blogspot ini kamu harus memiliki blog dari blogspot terlebih dahulu, kenapa demikian ya ini kan template untuk blogspot bukan blog yang lain hehehe. Nanti juga akan kita bahas bagaimana cara membuat blog sendiri di blogspot. Kumpulan template blogpost yang telah dipilih ini merupakan template yang keren (menurut saya) yang juga cocok bagi kalian yang ingin membuat website dengan blogspot seperti apa yang sudah kita bahas pada tutorial blogpsot sebelumnya. Seperti apa ke 7 template blog tersebut yuk kita pilih-pilih.


Magazine Easy News

Adalah template gratis untuk blogspot yang dibuat untuk web magazine atau majalah website atau majalah online karena formatnya dibuat menyerupai majalah. Nah bagi yang ingin membuat website majalah dari blogspot bisa template blogspot gratis ini.

 

Plazify Responsive Blogger Template


Template ini juga merupakan template web magazine yang cocok untuk membuat website majalah online,  selain template gratis untuk blogpsot, template blogspot ini juga menyandangan title “responsive” yang artinya bisa menyesuaikan lebar layar browser kita dengan kata lain kita tidak perlu membuat banyak template blogpsot untuk menyesuaikan semua layar device di dunia ini.


Baca Juga : Cara Mengganti Template Blogspot

Sentify Responsive Blogger Template

Merupakan template gratis untuk blogspot yang memiliki desain bersih atau clean design dengan memanfaatkan teknologi CSS3 dan HTML5 yang dibangun dalam layout yang super nyaman dan tidak ketinggalan template blogspot ini juga responsive yang cocok untuk Agency, Portofolio, Blog Pribadi dan lain-lain keren bukan template blogspot-nya mana gratis lagi.


Galauness Grid Blogger Template

Template blogspot gratis yang ditujukan untuk portfolio atau gallery foto dengan desain elegan, clean design dan minimalis untuk menambah suasana elegan dari template gratis blogspot ini.

  

Vanice – Magazine style blogger template

Satu lagi template blogspot gratis untuk membuat majalah online yang tidak kalah kerennya dengan template template blogspot di atas  silahkan dicoba bagi kamu yang pingin punya template ini gratis kok.



BlogStar – Multi-purpose Personal Blog

Sesuai dengan namanya multi-purpose meskipun template gratis blogspot ini menawarkan berbagai fungsi dan kegunaan seperti untuk keperluan blogging, majalah , portfolio, atau keperluan personal lainya.


Timeline

Template blogspot yang terakhir ini adalah template yang paling untuk dan simple dimana dapat kita lihat pada screen shoot dibawah ini.  Gimana pingin coba template gratis blogspot ini ?


Bagaimana Membuat Blog

Nah kita sudah melihat templat-template gratis untuk blogspot gimana bagus-bagus bukan? Seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa template-template blogspot di atas merupakan template yang bisa kita gunakan untuk membuat website dengan blogspot, dimana kita tinggal sedikit kustom-kustom template atau langsung pakai saja template gratis blogspot tersebut juga tidak masalah, nah yang jadi masalah sudah tau belum bagaimana cara membuat blog? Jika belum tau bagaimana cara membuat blog bisa langsung check di cara membuat blog di blogspot jika sudah bisa kalian lanjutkan ke bagaimana membuat website dengan blogspot  agar tau apa saja yang perlu kita lakukan untuk membuat website dengan blog.

Sekian 7 Template Blogspot Gratis semoga bermanfaat. jangan lupa tinggalkan komentar dan kunjungi tutorial blogspot lainnya. selamat blogging.

sumber : http://designscrazed.org/best-free-blogger-templates/
Previous
Next Post »

12 komentar

Write komentar
Ardi Bryan
AUTHOR
9 November 2015 15.06 delete

Wiih... Bagus bagus sob... Btw ane baru beli evo magz nih... Jadi udah males ganti-ganti...
http://ardibryan4.blogspot.co.id

Reply
avatar
9 November 2015 15.32 delete

wuis mantab shobt, ane coba dulu dah templatenya (y)

Reply
avatar
Usman Arjuna
AUTHOR
9 November 2015 15.57 delete

lumayan koleksi template gratis blognya...

Reply
avatar
9 November 2015 16.02 delete

Ane Mah gk suka ama templete yg kayak gitu
ane lebih suka templete yg kayak gw pake.. Ringan gan.

Http://pedialagi.blogspot.com

Reply
avatar
9 November 2015 16.07 delete

keren2 template gaya retronya !!! :p mantafff

kunjungan balik yah ke geumoto.blogspot.com

Reply
avatar
Bocahapi
AUTHOR
9 November 2015 16.10 delete

weh iya ringan boleh bagi nih :D

Reply
avatar
Bocahapi
AUTHOR
9 November 2015 16.11 delete

keren mah bukan ukurang gan. yang jadi ukuran enak dipandang :D

Reply
avatar
9 November 2015 16.13 delete

thanks infonya kebetulan sy lg nyari templat yg bagus

Reply
avatar
Bocahapi
AUTHOR
9 November 2015 16.17 delete

sama sama silahkan sedot om. eh

Reply
avatar
9 November 2015 17.05 delete

kira2 berat ngak yahh gan!!

Reply
avatar
Bocahapi
AUTHOR
10 November 2015 14.12 delete

punya ae enteng2 aja gan. :D

Reply
avatar